Ada kabar bahagia bagi Anda para Beauty Junkies atau pecinta produk
Urban Decay. Brand kosmetik asal Amerika Serikat itu kini hadir di
toko-toko Sephora Indonesia.
Bertempat di Sephora Plaza
Indonesia, Sabtu (20/8/2016), Urban Decay meresmikan kehadirannya di
Sephora Indonesia. Para Beauty Junkies kini sudah bisa membeli produk
Sephora di tiga outlet Sephora Indonesia, yakni di Plaza Indonesia, Mal
Kelapa Gading, dan Discovery Mal, Kuta, Bali.
Resmi hadir di Indonesia Mei lalu, Urban Decay saat ini baru
memiliki dua toko, di Kota Kasablanka dan Central Park. "Dengan hadirnya
Urban Decay di jaringan Sephora Indonesia diharapkan akan mempermudah
Beauty Junkies mendapatkan produk favoritnya," ujar Farah Fausa
Winarsih, Junior Brand Manager Urban Decay Indonesia, kepada Wolipop di
acara peluncuran. Sebelumnya, Urban Decay juga sudah hadir di Sephora
Malaysia dan beberapa negara lainnya.
Diungkapkan Farah,
produk-produk Urban Decay yang hadir di Sephora untuk saat ini sama
seperti di toko Urban Decay. Baru pada Oktober mendatang, Urban Decay
akan menghadirkan produk eksklusifnya untuk Sephora.
"Salah
satunya 100 Shades of Vice Lipstick, seri lipstik yang terdiri dari 100
pilihan warna. Produk ini telah lama dinantikan para Beauty Junkies di
seluruh dunia," ungkap Farah. Menyusul kemudian All Nighter Liquid
Foundation versi Full Coverege lalu produk Color Corrector.
Mengusung
tema 'Feminin, Dangerous and Fun', Urban Decay membebaskan pemakai
kosmetiknya untuk berkreasi dengan makeup tanpa perlu takut salah.
"Urban Decay bukan produk makeup artist profesional. Urban Decay is created by beauty Junkie for beauty junkie," ujar Farah.
Adalah
Wende Zomnir, sang Beauty Junkie yang mendirikan Urban Decay 20 tahun
silam. Kala itu, Wende merasa kurang puas dengan produk-produk makeup
karena keterbatasan pilihan warna yang ditawarkan. (dng/ays)
Sumber: http://wolipop.detik.com/